Welcome To Kid Net Blog

Gembong Teroris Menikah di Pandeglang

by KONI Kota Serang | 08.38 in | comments (0)

Pasca Penggerebekan Noordin Menikah.

Usai penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah (Jateng) yang menewaskan orang kepercayaannya, Ibrohim, Noordin M Top menikah lagi. Gembong teroris itu menikah lagi di Pandeglang, Banten.
Kantor Departemen Agama (Kandepag) Pandeglang, terus melacak buku nikah gembong teroris Noordin M. Top yang memakai nama Muhamad Mustopa asal Brunei.

isu Noordin M. Top menikah dengan Novi Lutfiati (19) gadis asal Pandeglang awalnya diberitakan oleh sebuah media online, namun setelah dicek di 33 KUA kecamatan tidak ditemukan pasangan Muhamad Mustopa - Novi Lutfiati.

petugas terus menelusuri apakah pernikahan Noordin M Top dengan Novi Lutfiati tercatat di KUA atau tidak.

"Jika mereka tidak terdaftar di KUA berarti nikah siri atau di bawah tangan," katanya.

Kabar pernikahan Noordin ini diungkap pengamat terorisme Al-Chaidar,
Al-Chaidar mengetahui pernikahan Noordin ini dari informasi temannya yang merupakan anggota Darul Islam (DI). Istri Noordin ini merupakan anggota komunitas DI.

“Saya nggak bisa sebutkan siapa yang ngasih informasi ke saya. Saya nggak ada komunikasi dengan Noordin,” tegasnya.

Al-Chaidar menuturkan, pernikahan Noordin dengan istri barunya terjadi setelah penggerebekan 8 Agustus silam di Temanggung, Jawa Tengah
Dalam perburuan polisi, Noordin selalu mencari istri. Istri pertama Noordin, Siti Rahma yang kini bermukim di Malaysia. Sedangkan istri kedua Munfiatun yang kini tinggal di Jepara, Jateng. Sementara istri kesekian Noordin, Arina Rahmah yang tinggal di Cilacap, Jateng.

Dalam pelariannya, Noordin M Top masih sempat menikah dengan beberapa perempuan di Indonesia. Kabar paling gres, gembong teroris itu menikahi Novi, gadis asal Pandeglang, Banten.
(detikcom/m)



Ini salah satu menu lebaran juga, jadi kalo bingung mo nyuguhin apa buat keluarga disaat lebaran bisa pilih ayam pangang ini. Pasti pada suka karena selain gurih rasanya juga ada pedanya, kalo pengen lebih pedas lagi bisa dikasi lebih banyak cabenya. Aku sengaja pake cabe merah yang besar dan tidak terlalu pedas rasanya karena juga untuk menu anak-anak, mereka baru belajar makan dengan cabe. Penampakannya aja yang merah bin garang tapi rasanya lembut kok *halah kayak kain aja* Dapat resep dari majalah sedap edisi tahun jebot hehe

AYAM PANGGANG BUMBU RUJAK

Bahan :
1 ekor ayam, potong menjadi 4 bagian
2 sdt garam
1 sdm air asam jawa *larutkan dengan 2 sdm air *
2 lmbr daun salam
2 btg serai
1 sdt gula merah
1 sdm garam
500 ml santan kelapa
4 sdm minyak untuk menumis

Bumbu halus :
10 cabe merah * aku pake 4 aja dan tak buang bijinya*
8 butir bawang merah
4 siung bawnag putih
4 butir kemiri
2 cm jahe

Cara membuat :
Lumuri ayam dengan garam dan air asam
Tumis bumbu halus, daun salam dan serai sampai harum
Tambahkan ayam dan aduk sampai berubah warna
Masukan snatan, gula merah dan garam
Masak meresap
Panggang diatas bara api atau dipanggang dalam oven sambil diolesi dengan sisa bumbu dengan suhu 180 derajat celsius sampai matang

Etiketter: ,

Resep sahur sehat, enak dan mudah cara bikinnya.

Sosis Bawang Tomat

Sosis sapi berisi lada hitam bukan hanya gurih tetapi sedikit pedas menggigit. Diberi saus tomat dengan bumbu ala Italia sehingga rasanya makin mantap. Gurih gurih pedas. Bisa disantap dengan nasi hangat atau kentang rebus yang panas!

Bahan :


6 buah sosis sapi lada hitam atau keju
2 sdm margarin
20 g bawang Bombay, cincang kasar
1 siung bawang putih, memarkan, cincang
1 buah tomat merah, buang bijinya, cincang
2 sdm saus tomat
1 sdm MAGGI Seasoning
½ sdt merica hitam bubuk
½ sdt oragano kering
½ sdr basil kering
1 sdt garam
75 g kapri manis, blansir


Cara Membuat :

  1. Potong sosis menjadi dua, kerat sosis mengeliling. Sisihkan.
  2. Tumis bawang Bombay dan bawang putih hingga layu dan harum.
  3. Tambahkan sosis, aduk hingga sosis berubah warna.
  4. Masukkan tomat, saus tomat dan bumbu lainnya. Aduk hingga mendidih.
  5. Masukkan kapri manis, aduk hingga bumbu mengental.
  6. Angkat, sajikan hangat.

Tips :

  • jika ingin praktis, buat bumbunya saat menyiapkan makanan buka. Saat sahur tinggal memanaskan kembali dan menambahkan sosi.
  • Jenis sosis bisa disesuaikan dengan selera, sosis frankfurter, sosis cocktail atau sosis Jerman.

by KID | 21.26 in | comments (0)

Santap sahur merupakan bekal untuk menjalani puasa sepanjang hari. Karena itu harus cermat dalam memilih agar tak kekurangan energi di tengah hari. Selain itu sajian sahur yang praktis dan lengkap nutrisi tak sulit dan repot disiapkan,
Agar tubuh tetap bugar sepanjang hari selama berpuasa, ada baiknya cermati pilihan menu santap sahur Anda. Coba intip info berikut ini!
Menu Sahur yang baik: Menu komplet bisa berupa sumber karbohidrat seperti nasi, kentang atau mi dengan tambahan protein nabati (tempe, tahu, kacang-kacangan) dan protein hewani (daging, unggas,seafood). Yang tak boleh tertinggal sayuran dan buah-buahan segar. Jika suka bisa ditambahkan susu kedelai, susu skim atau susu segar sebagai pelengkapnya.

Variasi Menu: Sumber nutrisi yang diperlukan tubuh tak harus diwujudkan dalam nasi plus lauk-pauk. Bisa berupa mi kuah dengan tambahan sayuran, telur dan daging asap. Bubur dengan tambahan ayam, telur dan sayuran. Pasta dengan paduan keju, daging sapi dan sayuran. Kentang panggang dengan tambahan brokoli, keju dan sosis. Untuk mencukupi kebutuhan cairan, serat dan mineral sebaiknya tambahkan selalu sayuran dan buah segar. Buah segar bisa dimakan sebagai buah potong atau buat jus bersama yoghurt atau susu atau jus segar tanpa tambahan gula. Agar kerja lambung tidak terlampau berat yang bisa berakibat badan lemas dan mengantuk, hindari konsumsi gula dan lemak berlebihan. Kurangi makanan gorengan dan makanan yang terlalu manis atau terlalu asin.

Segar dan Hangat: Karena santap sahur dilakukan pada pagi buta, sebaiknya rangsang selera makan dengan makanan dan minuman yang hangat dan segar. Untuk makanan yang memakai sayuran segar, sajikan sesaat akan disantap agar sayuran masih renyah dan kandungan vitamin serta mineralnya tetap awet. Demikian juga dengan buah-buahan segar. Untuk nasi dan lauk-pauk, sajikan dalam keadaan hangat atau panas agar lebih enak dan menarik selera makan.


Resep Sahur sehat- Sup Jagung Ayam Asap
Sup kental yang hangat ini pas disantap saat sahur. Rasa legit jagung manis plus gurih susu menjadi sangat enak saat dihirup hangat. Aroma harum ayam asap membuat kelezatannya makin lengkap!

Bahan :
1 sdm mentega
30 g bawang bombay, cincang
1 siung bawang putih, memarkan
1 batang daun bawang, iris kasar
2 buah jagung manis, parut halus
3 sdm Nestlé DANCOW Fullcream larutkan dengan 600 ml air
2 buah MAGGI Kaldu Blok Rasa Ayam
½ sdt pala bubuk
1 buah jagung manis, sisir bijinya
75 g ayam asap, potong kecil
1 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air

Cara Membuat :
  • bawang Bombay dan bawang putih hingga layu dan harum.
  • Tambahkan daun bawang, aduk hingga layu.
  • jagung manis parut, susu, bumbu dan ayam asap.
  • Masak dengan api kecil hingga mendidih.
  • Tuangi larutan maizena, masak hingga mengental.
  • Angkat, sajikan hangat.
Tips :
  • Pilih jagung manis yang cukup tua bijinya agar menghasilkan sup yang kental dan legit.
  • Sajikan sup ini dalam keadaan panas dengan roti panggang, roti bawang atau roti tawar sehingga cukup mengenyangkan.
sumber : food.detik.com
Resep : http://anekaresep.multiply.com/j

Akhirnya mahkota Miss universe jatuh ke pada dara cantik berumur 18 tahun yang berasal dari Venezuela, seperti yang kita tahu tahun lalu pun mahkota miss universe jatuh ke tangan gadis asal venezuela juga.

tetapi ada kejadian lucu saat penyerahan mahkota miss universe, karena mahkota itu beneran jatuh,, hehehe, ada-ada aja...

Gambar diatas adalah saat Miss Venezuela Stefania Fernandez, yang terpilih sebagai Miss Universe 2009, mencoba meraih mahkotanya yang terjatuh sesaat setelah dipasangkan oleh Miss Universe 2008, yang juga dari Venezuela, Dayana Mendoza.

1. Tantangan terbesar adalah memperkecil expense (menyederhanakan lifesytle) dan menyesuaikannya dengan income anda. Ingin tahu apakah gaya hidup Anda sudah sesuai dengan penghasilan? Cek pos pengeluaran rutin dan non-rutin Anda, jika lebih dari 55 persen penghasilan bulanan maka lifestyle Anda telah menggerogoti masa depan Anda. Walau godaan untuk belanja lebih besar, kami tantang Anda untuk tetap disiplin di Ramadan tahun ini.

2. Cek pos cicilan hutang, apakah <=30 persen? Jika lebih, artinya beban hutang Anda terlalu berat dan berisiko tidak terbayar. Apalagi jika sebagian besar berupa hutang konsumtif yang bunganya pasti mencekik. Usahakan lunasi sesegera mungkin!

3. Bagi Klabers yang anaknya masuk usia sekolah, usahakan anak selalu bawa bekal dari rumah. Selain kebersihannya lebih terjamin dan sehat, Anda juga bisa menghemat pengeluaran untuk jajan. Berikan pula teladan. Anda juga bisa mengkombinasikan pola makan siang dengan membawa bekal makan siang dari rumah sehingga pengeluaran pribadi bisa ditekan. Tentunya setelah Ramadan lewat, ya!

4. Ketika membandingkan dan memilih sekolah bagi anak, utamakan kredibilitas staf pengajar, fasilitas kegiatan belajar dan praktek, bobot pelajaran dan metode pengajaran selain pertimbangan biaya uang pangkal dan biaya bulanan yang kompetitif. Jadilah orang tua yang cerdas dan jangan memilih sekolah berdasarkan yang paling gencar beriklan! Jika kita melakukan riset dengan bijak sejumlah uang bisa dihemat.

5. Khusus Klabers yang anaknya masih batita dan masih belajar buang air sendiri, pertimbangkan mengkombinasikan popok sekali pakai kualitas 1 dan kualitas 2 setiap harinya. Bisa gunakan popok sekali pakai kw 1 untuk tidur malam hari dan popok sekali pakai kw 2 untuk tidur siang yang lebih singkat. Belanja popok akan terasa lebih hemat.

6. Selalu membawa daftar belanja setiap kali berbelanja and stick to it! Hal ini penting untuk menghindari membeli barang yang tidak diperlukan. Ketika hendak belanja bulanan atau mingguan, coba ingat-ingat pengalaman sebelumnya di toko mana di antara satu-dua toko yang menjual barang XYZ dan ABC lebih murah. Make your own expense trackers dengan memiliki kalendar pengeluaran di rumah. Catatlah seperti kapan mengganti gas/air mineral di rumah, kapan pergi "belanja besar", kapan bayar tagihan air/listrik, uang keamanan dan lain-lain. Dengan demikian, Anda bisa melakukan evaluasi pemakaian di rumah, sudahkah hemat atau masih bisa berhemat?

7. Be a smart shopper. Berbelanjalah saat barang yang dibutuhkan sedang on sale. Lewati toko yang sedang sale tanpa harus masuk dan berbelanja jika tidak sedang membutuhkan apa-apa. Belanjalah sesuai budget yang sudah dibuat dan pandai-pandailah memilih barang yang berkualitas cukup baik dengan harga ekonomis. Jangan ragu menggunakan produk generik untuk pemakaian setiap hari seperti pembersih lantai misalnya.

8. Kendalikan penggunaan listrik, air, dan gas di rumah. Mulailah menghitung berapa kebutuhan daya listrik, air dan gas yang Anda perlukan per hari atau per minggu. Perhatikan pemakaian listrik, air, dan gas di rumah Anda apakah sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Pahami perhitungan tagihan pemakaian listrik dan air PAM secara rinci (untuk lebih detilnya kunjungi situs KeluargaCerdas123.com untuk mendapat tips berhemat listrik dan lainnya!)

9. Untuk hiburan mingguan, pertimbangan menonton film DVD bersama di rumah daripada nonton film di bioskop. Menonton bioskop bisa Anda tekan hingga satu kali sebulan.

10. Jika dekat kediaman Anda telah dilengkapi sejumlah fasilitas transportasi umum, seperti KRL dan shuttle bus, coba kombinasikan moda transportasi harian Anda. Nebeng bersama dengan tetangga di kawasan yang masih searah ke dan dari pusat perkantoran juga layak dipertimbangkan.

sumber : http://economy.okezone.com/read/2009/08/24/315/250632/yuk-berhemat-di-bulan-ramadan

Seperti yang sedang hot-hotnya dibicarakan di TV ataupun internet, 3 pulau Indonesia dijual seperti yang terdapat di http://www.privateislandsonline.com/
3 pulau Indonesia yang dijual adalah Pulau Makaroni, Pulau Siloinak dan Pulau Kandui yang semuanya terletak di Kepulauan Mentawai.

Pulau Makaroni seluas 14 hektar dihargai sekira USD4 juta, sedangkan Pulau Siloinak dengan luas 24 hektar dibandrol USD1,6 juta dan Pulau Kandui yang memiliki luas 26 hektar dihargai USD8 juta.

Seperti yang dikutip dari okezone.com istilah 'for sale' dalam situs tersebut bukan berarti dijual dalam arti sebenarnya. Melainkan pemanfaatan untuk investasi serta pengelolaan saja.

"Yang dimaksud dengan 'for sale' di situ adalah penguasaan atas dasar invenstasi atau pengelolaan saja (bila dibeli WNA), dan tidak akan mengubah statusnya yang akan tetap di bawah kedaulatan NKRI," ujar Sora Lokita lewat surat elektronik, Rabu (26/8/2009).

WNA yang berminat untuk membeli pulau-pulau di Indonesia hanya akan berhak atas Hak Guna Bangunan (HGB) atau hak pakai yang nantinya akan berbentuk seperti penanaman investasi saja bila memang pulaunya akan dikelola. Tentunya, hal ini harus memenuhi peraturan perundangan dari tingkat nasional atau pun daerah yang bersangkutan.

dengan menanamkan investasi atau pun 'membeli' pulau tersebut, tidak akan mengubah status kedaulatan pulau itu sebagai salah satu pulau yang sah dari NKRI. Masalah ini adalah masalah pengelolaan wilayah yang lepas dari unsur kehilangan kedaulatan negara.

"Sebagai contoh dari praktik ini adalah resort-resort bintang 5 yang ada di kawasan Lagoi, Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Lebih dari 2.000 hektar kawasan Lagoi dikelola sepenuhnya oleh investasi asing. Fakta ini tidak serta merta mengubah kawasan Lagoi sebagai wilayah negara asing. Lagoi tetap wilayah NKRI," jelas pemegang gelar master hukum internasional dari Universitas Sydney ini.

Namun demikian, pemberitaan mengenai penjualan pulau Indonesia ini, menurutnya, dapat dijadikan momentum pembelajaran bahwa seharusnya tidak ada lagi keraguan perihal kewilayahan Indonesia. Pengelolaan pulau-pulau yang terpencil adalah suatu hal yang baik daripada pulau-pulau tersebut dibiarkan tanpa dikelola.

"Namun semuanya tentu perlu sesuai dengan ketentuan yang berlaku di hukum nasional maupun internasional," pungkas pria yang bergabung ke Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakorsurtanal) sejak 2003 ini.

Traditional medicine is a medicine which is traditionally cultivated, hereditary, based on prescription fathers, customs, beliefs, customs or local, are both magic and traditional knowledge. According to the research of the present, traditional medicine is beneficial for health, and now digencarkan use because it is easy to reach the community, both the price and availability. Traditional medicine at the time of this widely used because according to some research is not too menyebabkab side effects, because it can still be digested by the body.

Some companies manage traditional medicine which is modified further. Part of traditional medicine that can be used is the root, rimpang, stem, fruit, leaves and flowers. Traditional form of medicine that many dipasar sold in the form of a capsule, powder, liquid, tablet and simplisia.

one of them is a betel leaf, one of the benefits of the betel leaf is to eliminate keputihan on women,
KEPUTIHAN (Albus fluoride / Leukorhoea) is the general discharge from vagina thick liquid that can only feel itchy, tender or hot, sometimes putrid, or sometimes do not feel anything.

The cause Keputihan:
  1. Fungus infection (fungus candica)
  2. Infectious bacteria (B. Coli bacteria, sthaphilococcos)
  3. Prasit type of protozoa infection (trichomonalis vagialis)
keputihan is the traditional way is to:

Material:
  1. Kunyit 3 seed in the seam water is taken,
  2. End beluntas leaves (young leaves) in water taken destroyed,
  3. Palm sugar,
  4. Tamarind,
Stirred until the average, and in the drinking 1 / 2 cup each want to sleep, carried out for 1 week.