Welcome To Kid Net Blog

Gembong Teroris Menikah di Pandeglang

by KONI Kota Serang | 08.38 in |

Pasca Penggerebekan Noordin Menikah.

Usai penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah (Jateng) yang menewaskan orang kepercayaannya, Ibrohim, Noordin M Top menikah lagi. Gembong teroris itu menikah lagi di Pandeglang, Banten.
Kantor Departemen Agama (Kandepag) Pandeglang, terus melacak buku nikah gembong teroris Noordin M. Top yang memakai nama Muhamad Mustopa asal Brunei.

isu Noordin M. Top menikah dengan Novi Lutfiati (19) gadis asal Pandeglang awalnya diberitakan oleh sebuah media online, namun setelah dicek di 33 KUA kecamatan tidak ditemukan pasangan Muhamad Mustopa - Novi Lutfiati.

petugas terus menelusuri apakah pernikahan Noordin M Top dengan Novi Lutfiati tercatat di KUA atau tidak.

"Jika mereka tidak terdaftar di KUA berarti nikah siri atau di bawah tangan," katanya.

Kabar pernikahan Noordin ini diungkap pengamat terorisme Al-Chaidar,
Al-Chaidar mengetahui pernikahan Noordin ini dari informasi temannya yang merupakan anggota Darul Islam (DI). Istri Noordin ini merupakan anggota komunitas DI.

“Saya nggak bisa sebutkan siapa yang ngasih informasi ke saya. Saya nggak ada komunikasi dengan Noordin,” tegasnya.

Al-Chaidar menuturkan, pernikahan Noordin dengan istri barunya terjadi setelah penggerebekan 8 Agustus silam di Temanggung, Jawa Tengah
Dalam perburuan polisi, Noordin selalu mencari istri. Istri pertama Noordin, Siti Rahma yang kini bermukim di Malaysia. Sedangkan istri kedua Munfiatun yang kini tinggal di Jepara, Jateng. Sementara istri kesekian Noordin, Arina Rahmah yang tinggal di Cilacap, Jateng.

Dalam pelariannya, Noordin M Top masih sempat menikah dengan beberapa perempuan di Indonesia. Kabar paling gres, gembong teroris itu menikahi Novi, gadis asal Pandeglang, Banten.
(detikcom/m)

0 comments: