Welcome To Kid Net Blog

Camilan Yang Cocok Untuk Pria

by KID | 07.34 in |


Camilan yang cocok untuk Pria, - Mungkin banyak pria yang sibuk, tetapi lapar kadang datang padahal belum waktunya makan, akhirnya banyak pria memilih makanan di Supermaket dan seringkali tidak memiliki memikirkan kandungannya,banyak pria menyantap camilan dengan kandungan kolesterol tinggi serta kandungan bahan lainnya yang tidak baik dikonsumsi tubuh. Ketimbang harus memperhatikan nutrisi yang terkandung di dalamnya.
Tetapi sebenarnya disekitar kita banyak makanan bernutrisi. Bukan hanya menyehatkan, tetapi juga menawarkan kelezatan.

Pilihan camilan sehat kaum pria bisa jatuh kepada protein bar. Praktis serta tidak butuh banyak waktu untuk menyiapkannya. Cukup membeli banyak ketika tengah berkunjung ke supermarket. Dengan beragam varian rasa dari protein bar, Anda bisa mengisi kekosongan perut sambil menunggu waktu makan tiba.

Jika Anda termasuk pria yang kerajingan berolahraga di gym. Putih telur tidak asing lagi untuk Anda santap bukan? Camilan sehat serta mengenyangkan ini telah menjadi snack favorit pria ketika perut kosong.

Seperti yang dilansir dari CareFair, ketika menyantap putih telur, dapat dipastikan tidak ada lemak yang ikut masuk. Karena, putih telur rendah kalori, serta bebas dari kolesterol. Untuk menghidangkannya juga tidak perlu waktu banyak. Hanya butuh beberapa menit untuk merebusnya.

Putih telur makin nikmat disantap dengan tambahan sedikit garam dan lada. Memasukan beberapa jenis sayuran juga bisa membuat acara ?ngemil' menjadi makin nikmat.

Bila Anda punya waktu lebih. Menyiapkan camilan dengan makanan berbasis seafood bisa menjadi alternatif lainnya.

Tuna bisa menjadi camilan melezatkan. Dengan kandungan rendah kalori, mengandung protein, serta tidak mengandung lemak. Tuna turut berperan dalam menyehatkan kinerja jantung. Menyantap ikan tuna dengan roti gandum bisa membuat perut Anda terisi penuh. Kenyang, namun juga menyehatkan.

Namun, sebaiknya tidak mengoleskan cream mayo terlalu banyak pada sandwich tuna Anda. Sebab, lemak pada mayo dapat membuat kandungan menyehatkan tuna bisa terkikis.
ya, semoga saja kita bisa memilih makanan yang baik bagi tubuh kita, semoga info camilan yang cocok untuk pria diatas dapat bermanfaat....


0 comments: