Welcome To Kid Net Blog

Untuk mengotak-atik kode HTML bagi anda yang sudah terbiasa dengan kode HTML atau java sript memang dirasa mudah. tetapi bagi orang awam mungkin sulit sekali, bahkan untuk tahu artinya saja sulit, ya seperti saya ini,, heheheh....

saya sering gagal bisa mengedit kode html atau javascript di blog saya ini, hasil yang diharapkan tidak sesuai degan apa yang saya inginkan, yang makin parah adalah blog saya jadi acur lebur,,, hehehehe... tetapi setelah tanya sana-sini akhirnya saya tahu cara mengatasinya.

Kita harus memparsekan kote html atau javascript itu dulu, loh lalu bagaimana caranya untuk memparsekan kode html atau javascript itu??

untungnya ada yang berbaik hati membantu kita untuk memparsekannya, yaitu blogcrowds, kita tinggal mengcopy-paste kode HTML/Javascript dikotak besar yang ada disana, lalu klik Parse, kode akan berubah sedikit, setelah itu, barulah dipasang di tempat yang kamu mau... dan Insyaallah berhasil.
semoga tulisan saya tentang memparsekan kote html atau java script diatas dapat membantu kamu,,,
Happy Blogging kawan.....

0 comments: