Welcome To Kid Net Blog

Service Resmi Blackberry

by KID | 21.39 in |

Bagi kamu yang sempat kesulitan untuk service blackberry, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang pihak RIM memang telah menyatakan pada tanggal 26 Agustus 2009 untuk membuka service resmi Blackberry di Indonesia.

Awalnya, Depkominfo memberikan waktu hingga 16 Juli untuk RIM untuk membuka service center di Indonesia. Namun, RIM memberikan respon dan itikad baiknya atas permintaan Depkominfo tersebut. Depkominfo secara resmi telah menerima surat pemberitahuan dari RIM tertanggal 11 Juli 2009 yang menyatakan bahwa perusahaan perintis Blackberry itu akan membuka layanan purna jual di Indonesia pada 26 Agustus 2009.

Dan juga pihak Depkominfo telah mencabut pembekuan sertifikat produk BlackBerry untuk tipe-tipe tertentu yang juga telah beredar di Indonesia. Menurut Kepala Pusat Informasi dan Humas Depkominfo, Gatot Dewa Broto, seperti yang dilansir dari Antara News, bahwa pihaknya sudah mengizinkan peredaran BlackBerry dengan tipe lama yang sudah bersertifikat atau yang disebut produk ‘exixting’. Namun untuk pengajuan sertifikay produk BlackBerry yang belum pernah beredar atau masih baru di Indonesia, pihak Depkominfo masih membekukan.

Dan sekarangpun banyak sekali yang memalsukan blackberry di Indonesia, untuk itu anda harus lebih berhati-hati lagi untuk membeli blackberry, ponsel asal kanada ini.

0 comments: