Welcome To Kid Net Blog

Pertanyaan seputar blog

by KID | 19.53 in |

Tadi sempet mampir ke bayumukti.com, dan disana saya mendapatkan beberapa pertanyan seputar blog yang harus dijawab oleh diri sendiri jika ingin blognya sukses...

pertanyaan-pertnayaannya adalah :
  1. Tujuan Kamu Ngeblog Untuk Apa sih ?
  2. Topik Apa yang kamu kuasai dengan baik ?
  3. Topik yang kamu kuasai kira-kira pengunjungnya banyak ga ?
  4. Hayo….tiap hari dah ngecek di google belom berapa jumlah indexnya ? makin tambah ato makin kurang ? (caranya ketik site : Nama Domain di google.com )
  5. Tiap 1 jam setelah nulis artikel dah di cek belom, artikel baru kamu udah keindex apa belom ?
  6. Tau Keyword yang jadi pondasi trafik bagi blogmu enggak ?
  7. Udah cari backlink belom ? Kalo udah, udah seberapa banyak ? Gimana, backlinknya udah sebanyak blog atau situs yang kamu idam-idamkan belom ?
  8. Komentar para pengunjung tentang artikel-artikel diblogmu gimana ?
  9. Ada Pelanggan Feeds nya ga blogmu ?
  10. Berapa trafik per hari blogmu ? makin naik apa turun ?
Dan ya, saya rasa pertanyaan-pertnyaan ini sangat mendasar, tetapi penting,,,, saya sendiri pun masih suka bingung mau dikemanakan blog ini,,, saya gak kenal akan blog saya sendiri,, dan yuk sekarang kita lebih kenali blog kita... jika kita sendiripun gak tau blog kita seperti apa, apalagi orang lain.... hehehehe
eh, tapi udah jawab pertanyaan seputar blog diatas belom???

0 comments: